Mudahnya Komunikasi Dengan Tim Kesehatan Di dClinic

Aplikasi komunikasi yang tersedia di dalam PHB (Private Healthcare Blockchain) dClinic memberikan kemudahan untuk pasien. Aplikasi ini mengkoneksikan semua unsur yang terlibat dalam tim pelayanan kesehatan. Mudahnya komunikasi ini menjadi peran penting, karena bisa dilakukan kapanpun, dan dari manapun juga.

0
163
Aplikasi Komunikasi dClinic

BitcoinMedia – Aplikasi Komunikasi dClinic. Komunikasi yang terjalin kontinyu, terarah, dan jelas, menjadi salah satu elemen penunjang penting keberhasilan penanganan kesehatan. Tim pengembang dClinic memperhatikan hal ini dengan kemudahan aplikasi komunikasi yang mempermudah komunikasi antar pasien dengan tim perawatannya.

Jika dalam pola komunikasi yang umum, hal ini kerap menjadi kesulitan tersendiri. Misalnya seperti berapa sering kita perlu bertanya kepada dokter atau spesialis saat diperlukan tanpa harus membuat janji dan menunggu?

Atau juga berapa kali merasa kesulitan dan menunggu lama demi mendapat akses ke Tim Layanan Kesehatan dan memperoleh informasi? Belum lagi jika saat pasien tidak ditemani orang lain pada saat membutuhkan itu.

Terjalin koneksi dan komunikasi dengan professional kesehatan yang mudah seharusnya bias dilakukan. Terlebih pada suatu kondisi yang cukup dibutuhkan. Kesempatan untuk bisa mendapat akses informasi dan komunikasi ini harusnya bisa dibuka seluas-luasnya.

Terlebih lagi pada saat malam hari. Di malam hari ini, umumnya semua fasilitas kesehatan sudah tutup. Padahal kita mungkin memerlukan saran medis kapanpun juga saat membutuhkan, termasuk pada saat malam hari.

Sedangkan untuk melibatkan sanak keluarga juga masih sulit, kerena mungkin sudah beristirahat dan tidur. Meskipun saran itu hanyalah sekedar klarifikasi dukungan saja, atau hal lainnya.

Permintaan saran, informasi kesehatan yang hendak dikomunikasikan, sebaiknya juga pada profesional kesehatan yang sudah melihat riwayat medis anda. Dengan demikian, dalam memberikan saran, informasi terkait dengan kesehatan itu menjadi lebih tepat sasaran. Tidak pula terjadi kesalahan dalam memberikan informasi yang tidak sesuai dengan riwayat medisnya.

Semua hal tersebut menjadi lebih mudah dilakukan dalam aplikasi komunikasi di platform dClinic. Akses itupun bisa digunakan kapanpun, dan dari manapun juga. Akses riwayat medis oleh Tim perawatan itu baru diberikan jika anda telah mengijinkannya. Sehingga komunikasi informasi yang dilakukan, akan selalu sesuai dengan kondisi yang ada, tidak terjadi kesalahan.

Aplikasi komunikasi itu adalah sepaket layanan kesehatan dClinic. Disebut dengan PHB (Private Healthcare Blockchain) yang cukup revolusioner dari dClinic. Pemanfaatan teknologi Blockchain kami memungkinkan Tim Perawatan profesional untuk mengakses informasi kesehatan dan Rencana Vitalitas dengan persetujuan dari pengguna.

Sehingga saran-saran bisa diberikan kemudian, termasuk tentang tindakan yang perlu dilakukan ataupun informasi. Konsumen dapat terhubung pada Aplikasi dClinic melalui Portal Tim Perawatannya.

Pada aplikasi inilah, pasien akhirnya dapat berkomunikasi dalam bentuk obrolan sederhana dengan tim profesional perawatannya. Dimanapun, dan kapan saja, selama masih terkoneksi dengan internet.

Pada aplikasi itu juga bisa memberikan notifikasi khusus terkait dengan Program dan tugas Vitalitas, termasuk juga pengingat untuk meminum obat-obatan. Sehingga rencana perawatan itu bisa tercapai dengan baik. Dalam hal ini, pasien akan berada dalam kondisi yang terus termotivasi. Upaya-upaya seperti ini jelas menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan perjalanan Vitalitas konsumen.

Komunikasi yang dilakukan adalah komunikasi yang sederhana dan mudah dimengerti. Secara keseluruhan memang bertujuan agar penanganan kesehatan untuk konsumen benar-benar berada di tangan yang terbaik.

Akses yang diberikan oleh ijin dari pengguna adalah untuk pihak Dokter, Spesialis Kesehatan, Spesialis Kesejahteraan, PT, ataupun juga dengan Ahli Nutrisi. Semua yang berkompeten dalam penunjang rencana perawatan bisa terkoneksi secara langsung.

Bahkan, aplikasi itu juga bisa terkoneksi pula dengan anggota keluarga yang terlibat dalam rencana perawatan kesehatannya. Semua pihak yang bisa terkoneksi ini pada akhirnya akan secara bersama-sama menunjang keberhasilan pencapaian kesehatan dan kesejahteraan konsumen.