Malas dan tidak termotivasi dengan kondisi kesehatan?
Ingin merasa lebih baik dan memiliki energi prima seperti orang lain?
Ingin bisa mendapat reward dari menjalankan program kesejahteraanmu sendiri?
Semua Bisa Didapatkan di Platform dClinic!
Di platform dClinic, banyak orang yang siap untuk membantu dalam menjaga kesehatan anda. Mulai dari spesialis klinis hingga professional kesehatan, akan membantu dalam merancang Rencana Vitalitas yang berfokus pada “Perjalanan Anda menuju Vitalitas”.
Pada platform ini, anda bisa memiliki tim ahli untuk membantu mencapai target itu. Mendukung agar anda tetap berada dalam jalur untuk menjalankan Rencana Vitalitas tersebut.
Jika anda telah berpartisipasi dan bekerja dengan tim perawatan, mematuhi rencana perawatan, maka dClinic akan memberikan reward. Penghargaan yang diberikan dalam bentuk token VIC (Koin Vitalitas), bisa di investasikan dalam kesehatan dan gaya hidup. Misalnya untuk membeli layanan, produk, program lain, serta kunjungan ke fasilitas layanan dClinic maupun fasilitas mitra utama mereka.
Pemberian reward tersebut memang sengaja diberikan agar konsumen merasa senang dengan hidup mereka dan berkemampuannya untuk hidup dalam kapasitas yang baik sepenuhnya.
Mendapat penghargaan karena memiliki tubuh yang sehat jelas tidak pernah dijumpai sebelumnya. Dengan dClinic, penghargaan itu karena anda telah berupaya untuk LEBIH SEHAT, LEBIH SEJAHTERA, dan penuh VITALITAS!
Bagi anda yang telah memiliki kondisi tubuh yang lebih baik, hidup juga terasa lebih baik. Anda juga bisa berpartisipasi dalam lebih banyak hal, agar menjadi lebih energik, lebih sering menikmati hidup bersama keluarga dan rekan, jarang sakit bisa berkontribusi kepada masyarakat maupun komunitas.
Reward tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Hanya dengan membuat Rencana Vitalitas bersama tim perawatan dan spesialis. Nantinya, tim perawatan itu telah memperhitungkan kebutuhan langkah demi langkah untuk anda, termasuk bagaimana anda akan melakukan tugas-tugas menuju Vitalitas, sesuai yang telah direncanakan.
Tugas dalam rencana tim perawatan itu misalnya adalah berjalan kaki selama 30 menit setiap hari, melakukan sesi mindfulness 10 menit tiga kali seminggu, atau mengubah pola makan kamu menjadi lebih bergizi.
Bisa juga dengan menyelesaikan Survei Konsumen, memberikan feedback mengenai perawatan yang dilakukan, atau mungkin mengkonsumsi obat tepat waktu dan melaporkan asupan obatnya dengan rajin.
Dengan menjalankan rencana perawatan itu secara rutin, maka reward tersebut akan bisa didapatkan. Pemberian reward itu juga akan langsung diberikan melalui aplikasi yang dipakai konsumen. Sehingga secara teknis akan cukup memudahkan konsumen.
Dari apapun Rencana Vitalitas yang telah dibuat, tim perawatan akan mendukung dan secara kontinyu untuk mengingatkan. Tujuannya tidak lain agar konsumen dapat mencapai tujuan dan berkesempatan mendapatkan hadiah.
Menariknya, proses menjalankan aktifitasnya ini juga dapat dikomunikasikan melalui aplikasi dClinic secara langsung. Dengan bahasa yang mudah dimengerti, baik oleh tim perawatan, spesialis, maupun anggota keluarga. Sehingga setiap orang akan bekerja demi keuntungan dan kesehatan anda.
Secara garis besar, pemberian penghargaan itu memberikan stimulus agar konsumen bisa berpartisipasi dalam rangka mematuhi rencana perawatan untuk mencapai kesehatan tubuh dan vitalitasnya. Upaya ini jelas, tidak pernah dijumpai dalam bentuk pelayanan kesehatan lainnya selama ini.