Sudah Luncurkan Aplikasi VexGift, Vexanium Realisasikan Roadmap

0
137
Sudah Luncurkan Aplikasi VexGift, Vexanium Realisasikan Target Roadmap

Setelah sukses dengan program ICO, Vexanium juga sudah meluncurkan aplikasi VexGift. Peluncuran VexGift merupakan realisasi dari tahapan roadmap yang telah dicanangkan sejak awal proyek Vexanium berjalan.

VexGift ini didukung dengan sebuah aplikasi mobile yang lengkap dengan fitur-fitur menarik serta mudah untuk digunakan. Peluncuran versi beta VeXGift ini sudah dilakukan sejak akhir bulan Agustus yang lalu.

Yang perlu di ketahui, bahwa Vexanium memang merupakan sebuah proyek royalti program berbasis teknologi blockchain. Sistem royalti program tersebut dilakukan melalui sistem tokenisasi untuk voucher berbasis blockchain.

Sistem marketplace voucher ini dibuat agar merchant dapat memasarkan produknya dengan memberikan voucher gratis para pelanggan. Melalui metode voucher gratis, merchant ataupun perusahaan dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan.

Di dalam ekosistem Vexanium, VexGift sekaligus menjadi salah satu daya tawar nyata kepada pengguna. Secara umum, Vexanium memiliki fitur Vex Voucher dan Token (VEX). Hanya dengan mengunduh aplikasi VexGift, pengguna dapat memperoleh beragam voucher gratis dari setiap merchant yang sudah masuk di ekosistem Vexanium.

Pengguna nantinya, bisa memperoleh Vex Poin melalui aplikasi VexGift. Sehingga dengan Vex Poin ini, nantinya dapat ditukar dengan berbagai voucher dari merchant Vexanium, atapun ditukar dengan aset digital lainnya.

Apa itu VexGift?

VexGift adalah aplikasi sistem voucher dari Vexanium. Aplikasi ini mempunyai kelebihan utama berupa Vex Poin yang bisa didapatkan oleh pengguna. Untuk mendapatkan Vex Poin, pengguna harus mempunyai saldo token VEX (Vexanium) yang disimpan di dalam wallet.

Di dalam aplikasi VexGift, ada sebuah fitur yang disebut dengan Snapshot. Fitur ini digunakan sebagai mekanisme pemberian Vex Poin untuk pengguna. Mekanisme Snapshot di dalam aplikasi VexGift berjalan dalam 3 tahapan. Setiap fase tersebut dilakukan dengan tempo 12 jam sekali (12.00 AM dan 12.00 PM).

Cara Kerja Snapshot

Fitur Snapshot dilakukan setiap 12 jam sekali (12.00 AM dan 12.00 PM). Cara kerja fitur Snapshot ini melalui 3 fase:

  1. Fase S1 (Tahap awal pengguna harus menyimpan token VEX)
  2. Fase S2 (Tahap awal pengguna harus menyimpan token VEX)
  3. Fase S3 (Pengguna bisa mendapatkan Vex Poin jika sudah di tahap 3 ini)

Vex Poin ini akan diberikan setiap hari, dalam setiap kali Snapshot. Dengan catatan, anda masih tetap menyimpan sejumlah Token Vex tersebut di dalam wallet anda. Jika pengguna tidak melalui ketiga tahap tersebut, atau melakukan penarikan sebelum masa Snapshot selesai, maka fitur Snapshot pun tidak akan bisa untuk memberikan Vex Poin. Lalu bagaimana cara untuk bisa mulai mendapatkan Vex Poin ini?

  1. Pastikan anda telah memiliki wallet Vexanium. Anda dapat menggunakan KCash Wallet.
  2. Pastikan juga bahwa anda telah memiliki aplikasi VexGift. Jika belum, anda dapat unduh aplikasi VexGift di PlayStore.
  3. Tentunya, pastikan juga anda memiliki sejumlah token VEX di dalam wallet anda.
  4. Jika aplikasi VexGift sudah diinstal, buka aplikasi tersebut.
  5. Klik menu “VP” di pojok kanan atas aplikasi VexGift untuk mulai proses verifikasi. Proses verifikasi ini termasuk detail informasi data diri anda, beserta address VEX yang anda miliki dalam wallet anda.vexgift-2
  6. Lengkapi juga persyaratan proses KYC, dan juga Google Authenticator, agar anda lebih aman.
  7. Setelah semua proses itu selesai dilakukan, maka anda langsung berada dalam tahap Snapshop fase 1. (Pastikan anda telah memiliki sejumlah token VEX di dalam wallet).
  8. Lanjutkan di tahap Snapshot ke dua, hingga Snapshot ke tiga. Dan Vex Poin akan anda dapatkan.

Dengan fitur yang ada di dalam VexGift, maka tentu pengguna bisa mendapatkan keuntungan lebih. Terlebih untuk Premium Member. Untuk tergabung menjadi premium member ini, hanya cukup dengan membeli paket premium member melalui aplikasi VexGift.

Kemudahan dan tawaran keuntungan ini tidak hanya untuk pengguna, merchant pun juga mendapat sistem layanan voucher yang lebih mudah berbasis teknologi blockchain. Dengan menggunakan sistem voucher dari Vexanium, merchant pun dapat menghemat biaya lebih, bahkan dengan transparansi yang memadai karena menggunakan blockchain.

Bagi pihak merchant, platform Vexanium sudah memungkinkan untuk membuat atau generate voucher tersebut. Pihak merchant hanya perlu dikenakan biaya atas layanan tersebut saat membuat token voucher itu. Total biaya yang diperlukan setara dengan total nilai voucher yang dibuat. Proses pembuatan token untuk voucher merchant juga dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi saja.

Pengguna Juga Dapatkan Token Airdrop Di VexGift

Aplikasi VexGift menjadi cukup menarik, karena pengguna juga punya kesempatan untuk mendapat token Airdrop. Token Airdrop ini bisa didapatkan secara gratis, melalui pihak-pihak penyelenggara ICO yang sebelumnya telah menjalin kemitraan dengan Vexanium di aplikasi VexGift. airdrop token

Sejauh ini, sudah ada token Airdrop dari Lyfe dan Heluss (HUT) yang sudah masuk di dalam aplikasi VexGift. Nampaknya, akan ada lebih banyak lagi token gratis yang bisa didapatkan melalui VexGift.