Siapa Saja Selebritis Dunia Pengguna Bitcoin Dan Kripto Lainnya

Sudah ada begitu banyak selebritis dunia pengguna bitcoin, atau paling tidak telah banyak dikaitkan dengan dunia bitcoin dan cryptocurrency. Selebritis dunia tersebut datang dari berbagai kalangan, baik pemusik, bintang film ternama, pebisnis terkenal, petinju, maupun tokoh-tokoh terkenal lainnya.

0
326
selebritis dunia pengguna bitcoin

Sebagian besar pengguna bitcoin yang telah lama, tentu sudah mengetahui bahwa ada begitu banyak selebritis dunia pengguna bitcoin, atau paling tidak telah banyak dikaitkan dengan dunia bitcoin dan cryptocurrency. Para selebritis dunia tersebut datang dari berbagai kalangan, baik pemusik, bintang film ternama, pebisnis terkenal, petinju, maupun tokoh-tokoh terkenal lainnya.

Jumlah selebritis dunia pengguna bitcoin, mungkin bisa saja jauh lebih besar daripada yang ada di list berikut ini. Hal itu karena bisa saja, selebritis maupun tokoh-tokoh terkenal dari belahan negara manapun di dunia sengaja tidak mempublikasikan dirinya bahwa mereka adalah pengguna bitcoin ataupun cryptocurrency lainnya.

Tentu saja akan menjadi cukup sulit untuk benar-benar mengetahui apakah selebritis dunia tersebut, dapat dipastikan telah menggunakan bitcoin atau tidak. Hal itu karena memang orang lainpun tidak akan pernah mengetahui bahwa anda adalah pengguna bitcoin atau tidak. Namun, setidaknya, melalui berbagai hal seperti posting, komentar-komentar di sosial media atau yang lain, bisa kita lihat kecenderungan tersebut.

Sedangkan, pada list berikut, adalah beberapa dari selebritis dunia yang pernah terangkum melalui komentar-komentar maupun posting di sosial media, ataupun berbagai berita yang pernah terpublikasikan.

1. Roseanne Barr

Roseanne Barr
Roseanne Barr

Roseanne Barr, aktris Amerika ini pernah termuat di Coindesk 2013 lalu atas dukungannya terhadap Bitcoin. Saat itu, Roseanne memberikan komentar yang mendukung pergerakan Occupy Movement.

Roseanne Barr di saat itu memposting di akun twitternya:

first post apocalyptic law: slavery in all forms is now illegal-including debt slavery.

#BITCOIN

— Roseanne Barr (@TheRealRoseanne) May 28, 2013

Pada tweet pribadinya tersebut, Roseanne Barr nampak menyerukan semua orang untuk melawan para bankir, dan mendukung Bitcoin sebagai sebuah mata uang yang cukup sempurna untuk digunakan, terutama jika kiamat ekonomi telah datang.

2. Jamie Foxx

Di tahun 2017 lalu, Jamie Foxx disebut telah menjadi seorang artis endorse untuk mempromosikan salah satu bursa kripto, Cobinhood. Aktor dan sekaligus musikus asal Los Angeles California ini lantas memposting di sosial media Twitter pribadinya:

Jamie Foxx
Jamie Foxx