Pesatnya perkembangan teknologi blockchain telah merevolusi jaringan terdistribusi dan terdesentralisasi di dunia. Namun ekologi industri cenderung berada di tahap yang masih tidak lengkap.

Sementara makin bnyak praktisi yang mulai menyadari bahwa selain teknologi, struktur ekologi teknologi saat ini tidak boleh untuk dianggap remeh. Hal itu termasuk juga dalam hal revolusi jaringan saat ini. Punya peran penting pula untuk menatap pasar global.

BitCherry dikenal menjadi infrastruktur berbasis blockchain komersil pertama di dunia yang berdasarkan pada teknologi IPv8. Memiliki kekuatan pendukung teknis yang spesifik di sektor industri ini.

Sedangkan sektor blockchain public saat ini masih menghadapi persoalan seputar kinerja teknis yang rendah, masalah traffic jaringan utama yang serius, sampai skala pengembangan, dan juga skenario pemanfaatan token tunggal.

BitCherry lantas muncul menjadi pelopor ekologi itu. Khusus ditargetkan untuk mampu menjadi solusi yang bisa diandalkan baik sisi teknis yang kuat dan membangun infrastruktur jaringan utama untuk berbagai proyek perusahaan di semua bidang.

Upaya itu bisa dilakukan lantaran memiliki sumber daya yang berkualitas tinggi. Para praktisi yang ada bersama-sama melakukan eksplorasi pengembangan teknologi berbasis blockchain untuk masa depan. Upaya yang dilakukan kini telah berhasil. Mampu membuka sau set lengkap system pembayaran token online maupun secara offline. Kurang lebih hanya sekitar satu tahun, waktu yang dibutuhkan BitCherry untuk menjadi platform secara global.

Dukungan kekuatan teknis yang dimiliki secara mendalam, ditambah dengan komunitasnya secara global, BitCherry terus menarik minat banyak industri. Saat ini tim BitCherry juga sudah mengusulkan strategi pengembangan terpadu dalam tiga dimensi. Yakni secara “globalisasi”, “komersil”, ditambah lagi dengan dukungan “ekologi”.

Tujuan dari tiga strategi utama tersebut adalah untuk membangun industri blockchain yang sepenuhnya baru. Hanya dalam waktu satu tahun saja komunitas global BitCherry sudah meningkat lebih dari 1 juta pengguna.

Jika bicara soal omset, BCHC saat ini sudah mencapai 10 milyar dan mampu meningkat 300 kali kenaikan. Capaian ini tentu saja menjadi sebuah keajaiban bagi industri. Tidak itu saja, BitCherry juga sudah menyebarluaskan konsep bisnis terdistribusinya ke seluruh dunia. Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Rusia, China, Perancis, hingga Negara-negara di 6 teluk, seperti Jepang, Korea Selatan, Turki, Indonesia, Vietnam, dan masih banyak Negara lainnya.

Pada tanggal 10 Juni kemarin, token proyek BitCherry (BCHC) sudah terdaftar resmi di Poloniex, yang merupakan salah satu bursa aset kripto di dunia. Langkah untuk memasukkan token aset digital BitCherry ini adalah langkah kerja sama besar. Sekaligus menjadi salah satu rencana strategis BitCherry setelah sebelumnya juga mendaftarkan token di UPEX.

Poloniex sendiri sejauh ini sudah cukup aktif mengembangkan pasarnya di Asia – Pasifik. BitCherry yang berbasis di Singapura, namun memiliki komunitas besar yang juga berada di kawasan Asia – Pasifik. Hal ini tentu juga akan memberikan dukungan besar untuk Poloniex.

Sejuah ini, pencapaian pengembangan blockchain bisa tercermin dalam suplemen dan ekstensi model ekonomi yang ada. Dengan tiga konsep strategis yang dimiliki BitCherry dalam hal komersialisasi teknologi, globalisasi bisnis, dan juga ekologi platform, BitCherry mampu mendukung kebutuhan industri secara lebih terbuka. Peluang itu juga terbuka untuk semua orang, punya potensi untuk bisa bekerja sama dalam lingkungan ekologisnya.

Industri besar di dunia juga bisa terintegerasi dari sumber daya yang dimilikinya secara keseluruhan. Sehingga bisa membangun arsitektur jaringan global dari berbagai dimensi. Baik dalam sisi modal, teknologi, pasar, maupun bisnis. Semua faktor yang disebutkan diatas dapat merangsang transformasi industri dan mempromosikan transformasi masyarakat secara komersil. BitCherry juga bisa tumbuh menjadi salah satu platform dengan infrastruktur berbasis blockchain yang paling terpercaya.


Official website:https://www.bitcherry.io/

Telegram:

https://t.me/BitCherryGlobal
https://t.me/BitcherryAfrica
https://t.me/BitcherryEnglish
https://t.me/BitcherryRussia
https://t.me/BitcherryJapan
https://t.me/bitcherryArabic
https://t.me/BitCherryTurkey
https://t.me/BitCherryVietnam
https://t.me/BitCherryIndonesia
https://t.me/BitCherryPhilippines
https://t.me/BitCherryFrance

Medium:https://medium.com/@bitcherryofficial

Twitter:
https://twitter.com/BitCherryGlobal
https://twitter.com/BitCherryP
https://twitter.com/BitCherryArabic
https://twitter.com/BitCherryJapan
https://twitter.com/BitCherryID

Instagram:
https://www.instagram.com/bitcherryofficial/
https://www.instagram.com/bitcherry_id

Facebook:https://www.facebook.com/BCHCGlobal/
YouTube:https://www.youtube.com/channel/UCBQ20Vuk3aqTIDPhZmYsTkQ
LinkedIn:https://www.linkedin.com/company/bitcherry/
Reddit:https://www.reddit.com/user/BitCherry_Official/
Forum:https://bitcointalk.org/index.php?topic=5238798