Nantikan Airdrop DDKoin Lanjutan Di Bulan Januari Ini

0
93
Airdrop DDKoin

BitcoinMedia. Airdrop DDKoin lanjutan juga akan berlangsung setelah periode saat ini berakhir. Total alokasi yang sudah didistribusikan pada bulan Desember 2019 lalu adalah sebesar 900.000 DDK.

Di platform DDKoin sendiri, sudah banyak program airdrop yang diluncurkan. Sejak mulai rilis resmi Mainnet DDK di bulan April 2019. Klasifikasi program airdrop ini terbagi menjadi dua. Yakni “direct referral airdrop” dan “chain referral airdrop”.

Program airdrop pasca mainnet, sudah mulai dijalankan di bulan Agustus 2018 silam. Rata-rata distribusi untuk program airdrop per bulan berjumlah kurang lebih 59668 DDK. Mekanisme distribusi untuk airdrop DDKoin ini menggunakan protokol DPOS.

Artinya, distribusi airdrop yang digunakan berjalan secara otomatis tanpa ada campur tangan pihak ketiga. Sedangkan dalam informasi resmi yang dimuat di halaman blog DDKoin menyebutkan, proposal untuk airdrop selanjutnya sudah diterbitkan.

Untuk itu, stakeholder DDKoin perlu untuk memberikan suaranya untuk proposal peluncuran airdrop tersebut. Setidaknya dibutuhkan lebih dari 51% suara yang menyetujui proposal lanjutan airdrop ini. Jika berhasil, maka airdrop lanjutan itu akan segera terealisasi.Didalam proyek-proyek kripto, mekanisme airdrop sudah kerap digunakan untuk mendistribusikan sejumlah unit kripto secara gratis. Metode ini digunakan untuk memperbesar eksposure proyek tersebut pada khalayak. Sedangkan secara teknis, mekanisme itu juga menjadi salah satu mekanisme unit-unit kripto barunya.