ddkoin
ddkoin
ddkoin

Kompetisi Trading DDKoin yang digelar di bursa Exmarkets sudah berlangsung sejak dua hari lalu (12/3/2020). Durasi yang ditentukan pada kompetisi trading tersebut akan berlangsung selama 30 hari.

Arai Ezzra, pendiri DDKoin menyatakan bahwa kompetisi trading yang dilakukan ini ditengah situasi perekonomian yang tidak tidak kondisif. Imbas kondisi tersebut juga terasa di ekosistem kripto, terutama untuk BTC dan ETH.

Meski demikian, ekosistem dan komunitas DDKoin menunjukkan hal yang berbeda. Selang dua hari setelah kompetisi berlangsung, sudah nampak terlihat lonjakan aktifitas trading dan transaksi DDKoin.

Kompetisi trading DDKoin di Exmarket ini berlangsung mulai pukul 20.00 sampa pukul 10.00 malam waktu Singapura. Terlihat dari rincian transaksi DDKoin melalui DDK Exploler juga terjadi lonjakan transaksi yang cukup signifikan setiap 10 detik.

block explorer ddkoin
block explorer ddkoin

Sementara nilai staking DDKoin yang ada saat ini juga meningkat menjadi 5.142.399,64 DDK dengan jumlah stakeholder 210.144.

Total nilai staking DDK
Total nilai staking DDK

Kompetisi trading di Exmarket ini terbagi dalam 3 periode. Di periode pertama berlangsung sejak 12 – 22 Maret 2020, sementara periode kedua berlangsung pada 22 Maret  sampai 1 April, dan periode terakhir pada tanggal 1 – 11 April 2020.

Hadiah yang diperebutkan pada masing-masing periode bervariatif mulai dari 200, 125, 75 DDK. Tidak hanya itu, pemenang juga bisa berpeluang mendapatkan Iphone 11 Pro Max, dan merchandise lainnya. Seluruh pemenang secara periodek diumumkan langsung di halaman Exmarket secara riil time.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti kompetisi trading adalah membeli minimal 5 DDK. Jika peserta berniat untuk berpartisipasi selama 10 hari, maka total balance yang dibutuhkan adalah minimal 2.000 DDK. Selain itu, peserta juga bisa berpartisipasi dalam kompetisi pembelian instan yang berlangsung hanya dalam tempo 30 menit. Khusus pada kompetisi pembelian instan ini pememenang akan dibatasi 1 orang per hari. Bahkan, peserta juga bisa berpeluang menjadi pemenang di beberapa periode selama 30 menit tersebut.