Dr Richard Satur, CEO VIC Rewards, dan Gyanendra Khadka, CEO XcelTrip, berkolaborasi untuk mulai meningkatkan saham di marketspace e-Commerce Vitalitas dan Kesehatan ASEAN, India, dan Korea sebelum memasuki marketplace Wisata Medis global.
XcelTrip telah memiliki penawaran e-Commerce yang mengesankan dengan lebih dari 2,4 juta hotel dan 450+ penerbangan di seluruh dunia. VIC Rewards juga menciptakan pengaruh yang besar di kawasan ASEAN melalui VIC Marketplace mereka dan diperkirakan memiliki 500+ Merchant pada tahun 2021 khususnya dalam produk dan layanan Kesehatan, Kebugaran, Anti-Penuaan dan Vitalitas. Untuk menaklukkan peluang Wisata Kesehatan dan Medis di kawasan ASEAN, Korea, dan India, XcelTrip dan VIC Marketplace akan diintegrasikan demi memungkinkan konsumen untuk tidak hanya memesan penerbangan dan akomodasi, tetapi juga meningkatkan paket Vitalitas mereka dengan produk dan layanan kesehatan tambahan yang telah disesuaikan.
“Populasi keseluruhan India, Korea dan kawasan ASEAN adalah lebih dari 2 miliar. Hal itu berarti ¼ dari populasi dunia. Riset Pasar Zion memproyeksikan bahwa pasar pariwisata medis global dapat menghasilkan pendapatan sekitar US $28 miliar pada akhir tahun 2024, dengan hampir sepertiga dari sekitar 11 juta konsumen medis global saat ini hanya berpergian ke Asia Tenggara saja. Korea Selatan juga merupakan salah satu tujuan wisata medis terpopuler di dunia. Pada 2018, jumlah kumulatif pasien yang mengunjungi Korea melebihi dua juta, dengan layanan medis semakin populer. Industri pariwisata medis India dapat tumbuh hingga 200% pada tahun 2020, mencapai $9 miliar, berdasarkan angka Kementerian Pariwisata India. Ini adalah peluang pasar yang sangat besar untuk XcelTrip dan VIC Marketplace. Dengan visi yang sama untuk memanfaatkan blockchain dan AI, demi memberikan transparansi, peluang, dan penghargaan yang lebih besar bagi konsumen, XcelTrip dan VIC Marketplace berada pada posisi yang tepat untuk menarik sejumlah besar konsumen kepada e-Commerce gabungan tersebut”, kata Dr Richard Satur.
“Kami sudah memiliki solusi marketplace yang luas dengan XcelTrip yang menawarkan 50+ kategori dan 20.000+ produk. Sekarang dengan VIC Marketplace, kami dapat menawarkan nilai konsumen yang lebih besar lagi melalui paket Vitalitas yang terdiri dari produk dan layanan penerbangan, akomodasi, dan kebugaran. Bayangkan bagaimana Anda bisa menyesuaikan paket yang secara khusus sesuai dengan jadwal, anggaran, persyaratan, tujuan dan sasaran perawatan kesehatan Anda. Ini adalah pesan yang kuat untuk semua orang, di mana pun Anda tinggal di seluruh dunia. Anda sudah selayaknya dapat menyusun paket Vitalitas yang berfokus pada Anda, bukan hanya tawaran travel umum lainnya. Selain itu, bayangkan bahwa setelah Anda melakukan perjalanan untuk meningkatkan Vitalitas Anda, platform gabungan ini dapat memberikan peluang yang lebih baik bagi Anda untuk lebih meningkatkan kesehatan Anda. Blockchain dan VIC Loyalty Rewards menawarkan kesempatan terdepan kepada orang-orang di seluruh dunia”, kata Gyanendra Khadka.
Kolaborasi antara VIC Rewards dan XcelTrip menciptakan sebuah komunitas dengan lebih dari 750.000 anggota dan akan terus berkembang. Komunitas VIC Rewards bertekad untuk menghasilkan loyalitas mereka melalui perawatan kesehatan mereka sendiri dan XcelTrip serta VIC Marketplace akan segera memberi mereka kesempatan untuk menggunakan reward loyalitas perawatan kesehatan yang mereka peroleh dengan susah payah dari paket Vitalitas mereka. Faktanya, solusi blockchain gabungan memungkinkan konsumen untuk juga menggunakan status perawatan kesehatan mereka sebagai bagian dari protokol DeFi yang didorong oleh pertumbuhan komunitas. Ini berarti konsumen juga dapat menggunakan perawatan kesehatan mereka untuk produk dan layanan terkait DeFi seperti asuransi, pembelian dan penyewaan perangkat medis, dan bahkan pinjaman, dan mengapa tidak! VIC Rewards berpegang teguh bahwa perawatan kesehatan konsumen adalah aset yang berharga dan dalam lingkungan DeFi, status perawatan kesehatan mereka harus dapat digunakan untuk mendorong opsi, biaya, dan manfaat yang lebih baik bagi mereka dan keluarga mereka. Perawatan kesehatan seharusnya dipandang oleh konsumen sama berharganya dengan rekening bank mereka sendiri. Konsumen dapat, dan harus, memanfaatkan perawatan kesehatan mereka sebagai aset sejak mereka lahir dan seterusnya. Aset ini adalah milik mereka dan akan terus meningkat seiring waktu hanya dengan keberadaan dan kepatuhan mereka pada perilaku hidup sehat. Kehidupan mereka sendiri menciptakan nilai bagi mereka
Perusahaan kini telah memulai integrasi platform untuk mewujudkan visi mereka tentang penawaran paket Vitalitas secara online melalui XcelTrip dan VIC Marketplace pada akhir tahun 2020. Paket-paket ini akan membantu menghadirkan peluang Vitalitas bagi semua konsumen seiring dengan penanganan COVID secara global. Sekarang, lebih dari sebelumnya, orang perlu menghargai dan meningkatkan Vitalitas mereka sendiri. Konsumen perlu diberikan platform dan alat yang memungkinkan mereka menyesuaikan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan spesifik mereka. VIC Marketplace dan platform blockchain gabungan XcelTrip, produk dan layanan akan memenuhi kebutuhan mereka dan memungkinkan mereka untuk menggunakan sejumlah opsi pembayaran untuk memenuhi anggaran tertentu mereka.
Dr Richard Satur, CEO VIC Rewards, dan Gyanendra Khadka, CEO XcelTrip, akan melakukan sejumlah podcast bersama dengan mitra mereka untuk memajukan proposisi nilai yang jelas bagi semua konsumen. Bergabunglah dan lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari platform e-Commerce gabungan yang benar-benar inovatif ini.