ddkoin
ddkoin
ddkoin

Pendapatan menurun ditengah pandemic Covid 19? Musibah ini memang berimplikasi tidak hanya kepada anda, namun kepada semua orang di seluruh penjuru dunia. Untuk itu, anda mesti tetap aktif dan produktif.

Aset digital memberikan peluang dalam perdagangan dan investasi yang bisa dimanfaatkan. Selisih atau perbedaan harga aset digital dari satu bursa dengan bursa aset digital lain adalah salah satu nilai lebih selain fluktuasi harga dari waktu ke waktu.

Tempo perbedaan harga atau arbitrase di masing-masing bursa, umumnya bisa terjadi dalam waktu yang cukup singkat. Sehingga dibutuhkan platform perdagangan aset digital tambahan yang bisa dilakukan dengan kecepatan tinggi.

Prance Gold Holding memberikan sistem arbitrase perdagangan aset digital bernama Prance Gold Algo (PGA). Proyek sistem arbitrase ini diprakarsai oleh Jacob Coulsen yang saat ini mengepalai devisi pengembangan dan penelitian di Prance Gold Holding. Sistem arbitrase yang dikembangkan memiliki kecepatan tinggi menggunakan tiga arah.

back office
back office Prance Gold Holding

PGA menganalisis data transaksi yang lebih spesifik untuk analisis perbedaan harga. Sehingga perdagangan yang dilakukan menjadi dapat diandalkan. Pengguna juga bisa menarik modal aset digital yang diperdagangkan tersebut kapanpun juga.

Sebelum di Prance Gold Holding, Jacob Coulsen banyak pengalaman di JP Morgan Chase. Di sana dirinya banyak mempelajari aset digital. Setidaknya dirinya sudah mengelola aset senilai USD 6 milyar. Portofolio perdagangan instrumen keuangan dan investasi selama 10 tahun. Pada tanggal 23 Mei, Prance Gold Holding menggelar event online melalui Zoom. Agenda itu sekaligus untuk pengenalan dan launching perdana Prance Gold secara online di tengah pandemi Covid 19. Tertarik untuk bergabung, kunjungi halaman Prance Gold Holding, kontak person 081553003621.