J.D. Salbego resmi didapuk menjadi CEO BitTok baru-baru ini. Profil J.D. Salbego sendiri memiliki pengalaman yang luar biasa, seperti yang banyak termuat di Forbes, Business Insider, Yahoo dan yang lainnya.

Dengan posisi baru itu, J.D. Salbego memimpin ekosistem transaksi cryptocurrency global di platform bursa kripto BitTok. J.D. Salbego memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang blockchain, transaksi dan dana aset digital, pendekatan dan strategi yang terkait regulasi. Baik dalam skala regional maupun internasional.

Sejak menjabat CEO, J.D. Salbego telah membuat sekian perubahan. Seperti peningkatan konstruktif dalam perencanaan strategis global. Hingga layout layanan produk BitTok. J.D. Salbego juga membangun kapasitas ekologis transaksi dalam kemampuan pengendalian risiko keuangan, kekuatan teknis, keamanan sistem dan aset, efisiensi transaksi, likuiditas transaksi, serta inovasi produk.

Upaya-upaya perubahan strategis itu diharapkan membantu ekosistem transaksi BitTok terus tumbuh dan berkembang. Sehingga mampu menjadi ekosistem transaksi aset digital bertaraf dunia.

Pada kesempatan konferensi di Istambul tanggal 20 Februari lalu, J.D. Salbego menyampaikan pemaparan dengan tema “Peran Bursa Kripto sebagai Penjaga Pintu”. Topik yang disampaikan itu menyatakan bahwa dukungan nilai aset digital di masa depan akan datang dari tim proyek yang riil. Lengkap dengan skenario aplikasi, dan pengembangan proyeknya.

Stand BitTok
Dikunjungi Peserta Forum: Stand BitTok di Event Blockchain Economic Summit di Istambul Turki, 20-21 Februari 2020.

Berfungsi sebagai penyedia layanan tingkat atas dari jaringan nilai blockchain global, bursa aset digital secara alami memikul tanggung jawab penting. Seperti pemeriksaan dan penyaringan yang ketat, dan pengujian komplit berdasarkan proyek-proyek blockchain yang ada. Termasuk pula dalam hal kepatuhan hukum dan monitoring aktif.

Sebagai penjaga pintu gerbang aset digital global pengguna, BitTok akan secara ketat memenuhi tanggung jawabnya dan membangun ekosistem transaksi global dengan keamanan, interaktivitas, fleksibilitas, jaringan transaksi sosial, keramahan pengguna, dan berbasis komunitas.

Dalam hal memenuhi proteksi penggunanya secara global, BitTok juga berupaya untuk meningkatkan likuiditas aset digital. Sekaligus dalam menciptakan nilai aset digital berkualitas tinggi kepada investor di seluruh dunia.

J.D. Salbego menekankan bahwa arsitektur keamanan dan kemampuan manajemen canggih dari ekosistem transaksi memegang peranan penting. Karena implikasinya berpengaruh untuk memberikan nilai pada ekosistem blockchain global.

Arsitektur keamanan aplikasi BitTok dirancang dengan kuat. Baik dalam sisi arsitektur kontrol internal, dan mekanisme asuransi. Berfungsi untuk sepenuhnya melindungi pondasi dasar keamanan aset digital.

Dalam hal teknologi, BitTok menggunakan kode audit bertaraf dunia. Termasuk pada implementasi untuk pengujian penetrasi, memperkuat keamanan, mekanisme keamanan multi-layer / multi-cluster, dan cold wallet digital dan profesional.

Blockchain Economy - Istambul Turki

Sebagai lapisan keamanan secara internal, dipergunakanpula sistem 2FA, sistem peringatan dini, validasi silang dua basis data, deteksi keamanan riil time, dan manajemen private key. Secara keseluruhan upaya pengamanan sistem ini dilakukan untuk mampu memberikan jaminan yang komprehensif dan kuat bagi pengguna.

Memberikan kenyamanan terhadap keamanan aset, dan penggunaan teknologi kekinian dalam mendapat kepercayaan pengguna atas sirkulasi nilai aset digitalnya. Dalam hal mekanisme asuransi, BitTok menggunakan struktur mekanisme dua tingkat. Baik secara internal dan eksternal, untuk melindungi hak-hak aset pengguna.

Ditambah lagi BitTok juga membentuk dana perlindungan pelanggan secara internal. BitTok juga membentuk asuransi crypto secara eksternal. Jika ada kondisi kehilangan aset pengguna secara tidak terduga, memicu otomatis mekanisme perlindungan dan kompensasi melalui smart contract. Upaya ini sebagai langkah revolusioner dalam memberikan tingkat kepercayaan transaksi aset digital global bagi pengguna.

BitTok adalah ekosistem transaksi global yang fokus dengan tata letak bagi sebagian besar aset digital utama di seluruh dunia. Berdasarkan data dari Statista Global Consumer Survey tahun 2019, Turki menjadi negara pertama di dunia yang paling berminat untuk mengadopsi dan berkeinginan memiliki cryptocurrency. Turki juga menjadi negara yang penting dalam komunitas cryptocurrency.

Setidaknya terdapat 63% penduduk Turki yang tertarik pada gagasan agar perbankan perlu memberikan layanan akun dalam cryptocurrency seperti Bitcoin. J.D. Salbego dalam pidatonya mengatakan bahwa BitTok sebagai ekosistem transaksi global yang menyediakan layanan aset digital berkualitas tinggi kepada pengguna lokal. Pendapatnya itu berdasarkan pada pengenalan sumber daya keuangan di Singapura, yang telah menjadi pusat keuangan global. Ekosistem transaksi aset digital global dari BitTok ini bisa menjadi solusi pemberdayaan dan pengembangan industri aset digital di Turki.