Konferensi bertajuk Blockchain Economy akan digelar di Turki pada tanggal 20-21 Februari 2020 mendatang. Acara ini merupakan konferensi blockchain dan cryptocurrency terbesar kedua di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, Asia, dan Eropa. Event bakal digelar di Istambul, kota terbesar di Turki. Kurang lebih akan dihadiri lebih dari 60 negara pada acara tersebut. BitTok, turut hadir sebagai undangan untuk menjadi peserta utama dalam agenda konferensi tersebut.

BitTok (bittok.io) merupakan platform perdagangan cryptocurrency global yang berkantor pusat di Singapura. Berkomitmen dalam menyediakan layanan aset digital yang aman, nyaman, professional, dan berkualitas tinggi untuk pengguna secara global.

Platform BitTok saat ini melayani pengguna dari berbagai negara dan wilayah. Fungsi inti platformnya mengintegerasikan penyimpanan aset kripto, transaksi, dan memberikan apresiasi. “Smart Housekeeper” menjadi esensi penting aset digital untuk pengguna maupun investor instritusional.

Undangan partisipasi pada konferensi Blockchain Economy sudah cukup untuk menyoroti posisi penting BitTok dalam industry global blockchain dan cryptocurrency. Sekaligus menjadi momen puncak untuk BitTok setelah beberapa konferensi penting serupa. Baik yang digelar di Singapura, Indonesia, Malta, dan tempat lainnya.

BitTok Hadiri Konferensi Blockchain Economy Turki

Di tahun 2020 ini, ekonomi dunia terus berubah. Perdagangan antara Barat dan China akan berkembang dengan cara yang lebih baik. Dan volume perdagangan juga akan terus meningkat. Mata uang digital memainkan peran penting sebagai penghubung antara China dan Barat.

Beberapa tamu special yang juga turut hadir dalam agenda ini seperti John McAfee, pengusaha sekaligus advokat cryptocurrency terkenal. Hadir juga Tom LEE, analis terkenal Wall Street, serta Nicolas Cary salah satu pendiri Blockchain.com. Pada acara nantinya, BitTok akan berdiskusi dengan para pakar, Cendekiawan dan elit industry kelas dunia disekitar topic blockchain dan mata uang digital.

BitTok telah mempertahankan reputasi pengguna secara baik sejak saat platform ini dibuat. Platform ini juga disukai proyek-proyek berkualitas tinggi. Selain itu BitTok juga telah membangun ekosistem super node di beberapa negara termasuk Eropa, Amerika Serikat, dan juga Asia. Dengan fokus operasional di Asia Tenggara.

Di satu sisi, dengan berpartisipasi pada konferensi Blockchain Economy yang digelar di Turki ini adalah untuk menunjukkan layanan berkualitas dari BitTok kepada seluruh pengguna, dan juga memperluas jalinan kerja sama. Sedangkan disisi lain adalah untuk memperoleh feedback dari pengguna, sekaligus memperkuat pondasi komunitas node lokal. Di masa mendatang, platform BitTok juga akan menyediakan model kerja sama yang lebih nyaman, terbuka dalam membangun ekosistem perdagangan aset digital, lebih efisien, dan transparan.