Pada event Blockchain Economy 2020 (BE2020) yang digelar tanggal 20 Februari Istambul Turki lalu, BitTok turut hadir sebagai peserta inti. Event BE2020 tersebut merupakan konferensi blockchain dan cryptocurrency terbesar di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, dan juga Eurasia.

Acara yang berlangsung dua hari itu dihadiri oleh lebih dari 3.000 peserta dari 60 negara. Setidaknya terdapat 250 peserta yang berasal dari 200 media turut hadir dalam acara bergengsi tersebut. Sebagai platform perdagangan mata uang digital kripto global, pengalaman dan operasional BitTok yang komprehensif memberikan kesan baik kepada peserta.

Pada kesempatan yang sama, J.D. Salbego resmi diangkat menjadi CEO BitTok yang baru. J.D. Salbego juga menjadi salah satu pembicara utama dalam agenda itu. Selama ini J.D Salbego sudah dikenal banyak menjadi pimpinan global di bidang blockchain, aset digital, token sekuritas, dan keuangan terdistribusi.

J.D Salbego memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang tersebut. Baik di sektor perdagangan aset digital maupun supervisi hingga perencanaan strategis internasional. Pengalamannya sudah sempat diberitakan di beberapa media besar seperti Forbes, Business Insider, Yahoo, dan media lain.

Sejak tahun 2020, J.D Salbego sudah membuat perubahan besar dan konstruktif di BitTok. Termasuk dalam perencanaan tata letak strategis global produk, membantu ekosistem perdagangan BitTok agar dapat berkembang dan tumbuh lebih jauh.

Pada saat menjadi pembicara di acara BE2020, J.D Salbego membawakan tema “The Role of Exchange as Gatekeepers”.  Dalam pidatonya JD Salbego menyatakan bahwa pendukung aset digital di masa mendatang akan banyak berasal dari tim proyek aktual, lengkap dengan skenario pengaplikasian dan pengembangan proyeknya.

Sebagai fasilitas perdagangan tingkat atas dengan jaringan nilai blockchain global, bursa aset digital memiliki tanggung jawab besar dan penting. Baik dalam hal filter dan pengujian proyek-proyek blockchain, sisi kepatuhan hukum, dan juga monitoring secara aktif.

BitTok dapat dianggap sebagai salah satu penjaga aset digital pengguna secara global. BitTok berlaku ketat dalam memenuhi tanggung jawab itu. Sekaligus terus membangun ekosistem transaksi global yang aman, penuh interaktivitas, fleksibel, punya jaringan transaksi sosial, dan memberikan kemudahan penggunaan untuk komunitasnya.

Dalam memberikan proteksi investor secara global, BitTok akan terus meningkatkan likuiditas aset digitalnya. Sekaligus tanggap dalam menciptakan nilai aset digital berkualitas tinggi untuk seluruh investor dari seluruh dunia.

CEO BItTok - J.D Salbego
J.D Salbego menjadi pembicara di BE2020, 20 Februari 2020 Istambul – Turki

Salah satu topik utama yang di bahas pada event BE2020 adalah terkait dengan legalitas dan kepatuhan hukum untuk bisnis aset digital. Konsensus yang secara umum dapat dicapai oleh semua orang adalah karena payung hukum ini akan menjadi tren yang mempengaruhi perkembangan bursa cryptocurrency di masa depan.

Sebagian besar di tiap-tiap negara pasti akan menyertakan platform bursa cryptocurrency mereka dengan lisensi resmi. Dalam hal ini, BitTok juga akan secara aktif merangkul pihak otoritas yang berwenang.

Saat ini, BitTok sudah mengantongi ijin resmi dari Money Service Business License Kanada (MSB). Sementara untuk perijinan di Amerika baru akan turun satu bulan berikutnya setelah lisensi pihak otoritas di Singapura rampung.

Pada kesempatan event di Istambul, BE2020 tersebut, juga dilakukan seremonial pemberian penghargaan. Acara tambahan ini untuk memberikan apresiasi pada perusahaan yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat. BitTok, adalah perusahaanyang menerima penghargaan tersebut.

Saat menerima penghargaan itu, J.D Salbego mengucapkan rasa terima kasih dan merasa terhormat atas apresiasi tersebut. Lebih jauh, J.D Salbego juga berharap agar industri blockchain di seluruh dunia dapat bekerja sama. Memberikan kontribusi terbaiknya untuk mendistribusikan ekonomi di seluruh dunia.

CEO BitTok, J.D Salbego mewakili perusahaan saat menerima penghargaan
CEO BitTok, J.D Salbego mewakili perusahaan saat menerima penghargaan

Di masa depan, BitTok akan terus memberikan pelayanan yang nyaman, aman, dan stabil. BitTok juga berharap dapat menjadi platform perdagangan aset digital yang benar-benar terpercaya bagi pengguna secara global.