BitCherry adalah infrastruktur blockchain yang dapat digunakan pada aplikasi komersil. Membangun protokol engkripsi ‘P2Plus’, protokol enkripsi dengan pemikiran baru tentang lapis jaringan fisik yang inovatif, BitCherry menjadi infrastruktur blockchain yang memenuhi kebutuhan perdagangan.

BitCherry menyajikan mekanisme operasional untuk smart contract dan konsensus cross-chain agar mencapai arsitektur data yang cukup memenuhi skalabilitas. Sedangkan Skalabilitas data ini melalui peningkatan relasi hash map.

Infrastruktur blockchain cukup baik dalam meminimalisir biaya pengembangan. Memberikan performa tinggi, aman, dan memenuhi kebutuhan perdagangan yang terdistribusi pada rantai block. Menjadi infrastruktur blockchain komersial pertama di dunia yang terskala berdasarkan teknologi IPv8.

Bitcherry fokus pada pengembangan mendalam dan komprehensif pada industri. Dengan sumber daya ekologi yang kuat, BitCherry memberikan perhatian khusus pada kebutuhan bisnis. Hal ini dengan mengumpulkan sumber penelitian teknologi blockchain global dan juga industri. Sehingga BitCherry dapat mempromosikan komunikasi dan kolaborasinya secara aktif. Termasuk akselerasi aplikasi blockchain di berbagai sektor.

Sementara itu, BitCherry juga menyadari interaksi nilai melalui smart contract dapat merefleksikan bisnis nyata ke dalam blockchain. Sebagai tambahan, BitCherry juga membangun sebuah model bisnis baru. Beserta ekosistem bisnis yang terdistribusi dan terpercaya melalui kooperasi lintas platform. Sehingga memberikan peluang lebih untuk mencapai sirkulasi dan nilai ekologis dengan kecepatan tinggi dalam memperluas bisnis.

Di dalam terminologi teknologinya, adopsi core data “Hash relationship Spectrum” di BitCherry memungkinkan jaringan publiknya mencapai 100.000 TPS lebih, jauh melampaui standar industri. Di saat yang sama BitCherry juga merepresentasikan pengalaman teknis internet selama beberapa tahun. Membangun dasar infrastruktur komunikasi terenkripsi pada protokol IPv8. Mencapai intekoneksi tingkat tinggi dengan mewujudkan enkripsi informasi point-to-point, menjamin privasi dan keamanan data pengguna saat proses interaksi tersebut dilakukan.

Selain itu, BitCherry juga fokus pada konsensus lapisan jaringan. Digabungkan dengan protokol jaringan P2Plus aslinya, platform ini yang pertama mengusulkan konsensus aBFT + PoUc. Konsensus ini efektif dalam mencegah terjadi serangan di jaringan dengan node ekuitas penuhnya.

Dalam hal pengembangan BitCherry memiliki alat pengembangan sempurna. Ramah bagi pengembang, karena menggunakan bahasa pemprograman mainstream dengan dukungan sumber dayanya. Sehingga pengembangan yang dilakukan bisa berjalan mulus. Dalam hal ekonomi kelas atas, BItCherry menggunakan Bit-U, yang berfungsi untuk memberikan insentif dan penyediaan aktifitas pengguna. Baik pada Dapp dan ekosistem bisnis. Sehingga bisa melindungi ekosistem pengembangan komersil yang baik.

Oleh karena itu, BitCherry menjadi sistem rantai publik yang lebih matang dengan latar belakang teknis mendalam. Privasi yang aman, serta pengalaman pengguna yang mudah dan lancar. Karena itu BitCherry membayar biaya tinggi untuk keamanan smart contract pada teknologi online dan pengembangan platformnya.

Hasilnya, BitCherry dapat sepenuhnya mengintegerasikan sumber daya teknis, manusia, dan sumber daya bisnis di berbagai sumber daya inovatif yang memungkinkan proses integerasi. Termasuk pada pengkodean teknologi blockchain dengan arsitektur dasar. Mulai dari kemampuan untuk pelacakan, supply chain, konsumsi komersil, digital aset, keuangan, e-commerce, cloud computing, dan pengkodean teknologi blockchain terkait beserta arsitektur pengembangannya.

Secara keseluruhan, BitCherry dengan protokol enkripsi jaringan P2Plus cukup membantu mempromosikan nilai komersil di masa depan. Setiap individu maupun instansi dapat menggunakan jaringan ini dalam meningkatkan produk dan layanannya.

Selain itu BItChery memiliki basis komunitas yang besar di Singapura, Korea Selatan, Rusia, dan wilayah lain. Mengandalkan latar belakang teknis kuat dan dukungan besar dari komunitas baik di dalam dan luar negeri, BitCherry dapat mencapai pertumbuhan yang cepat. Dalam hal ini, BitCherry juga akan terus fokus pada pengembangan, eksplorasi kerja sama komersil dan aspek lain. Tertama dalam mempercepat rantai publik yang nantinya dapat memberdayakan proses dari “0” menjadi “1” pada blockchain bisnis.


Pelajari Lebih Jauh:
Twitterhttps://twitter.com/BitCherryGlobal
Facebookhttps://www.facebook.com/BCHCGlobal/
Instagramhttps://www.instagram.com/bitcherryofficial/
Telegramhttps://t.me/BitCherryGlobal
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/bitcherry/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCBQ20Vuk3aqTIDPhZmYsTkQ
Official websitehttps://www.bitcherry.io/
Turkeyhttps://t.me/BitCherryTurkey
WhatsApphttps://chat.whatsapp.com/J9uHDZ0vJ9t1YyyHpgYfP4
Mediumhttps://medium.com/@bitcherryofficial