Token VIC sekarang tersedia dalam Binance Smart Chain

dclinic binance smart chain

Setelah peluncuran VIC Ethereum kami, dan sebagai bagian dari peningkatan teknologi, VIC sekarang tersedia di Binance Smart Chain (BSC). VIC, sebuah proyek cryptocurrency dClinic, memberi Konsumen dan Anggota Tim Perawatan mereka kesempatan untuk membeli, mendapatkan, dan kemudian menggunakan Vitality Reward (VIC) mereka. VIC mengatakan “Kesehatan Anda sangat penting, dan Anda harus mendapatkan penghasilan darinya”. Bulan lalu, perusahaan keamanan siber yang sangat bereputasi menyelesaikan audit Smart Contract BSC yang diperbarui dari VIC, dan memberikannya kartu laporan kesehatan yang bersih. Jadi pada 14 Sep 2021, token BEP-20 VIC juga akan terdaftar di bursa terkemuka, “LAToken”.

“VIC mencakup lebih dari sekadar Smart Contract. Kami telah membangun seluruh ekosistem yang mencakup berbagai mitra layanan kesehatan global kami. Tujuan dari desain ini adalah untuk memanfaatkan hasil dan skalabilitas Binance Chain yang tinggi sambil menggabungkan Smart Contract ke dalam ekosistemnya.”

Dr. Richard Satur – CEO dClinic

Pasca pengembangan BSC, VIC telah mengumumkan beberapa perkembangan menarik yang sedang berlangsung, termasuk, VIC juga akan segera dirilis pada platform layer 2 Polygon dan Polkadot.

Dr. Satur berkata, “Munculnya DeFi telah membuat adopsi menyumbat jaringan Ethereum, menyebabkan kemacetan dan biaya transaksi tinggi yang membuat banyak aplikasi tidak praktis dan karenanya, tidak dapat digunakan. Sementara perubahan protokol Ethereum 2.0 dari Proof-of-Work ke Proof-of-Stake dapat mengurangi ini di lapisan dasar dari waktu ke waktu, kebutuhan mendesak untuk solusi kini mempercepat peralihan ke teknologi lapisan 2. VIC sekarang berada di garis depan dalam dorongan kepemimpinan ini.”

Lebih jauh Dr Satur mengatakan, “Bitcoin terutama dirancang untuk menangani sekitar 3–7 TPS, dan Ethereum 1.0 telah dirancang untuk menangani 10-15 TPS, yang di bawah standar jika dibandingkan dengan Visa yang dapat memproses sekitar 20.000 TPS menggunakan perangkat jaringan pembayaran elektroniknya. Jaringan blockchain normal telah memilih untuk mengutamakan desentralisasi dan keamanan atas kecepatan untuk memastikan setiap transaksi ditambang, didistribusikan, dan divalidasi oleh jaringan node penambangan yang luas. Proses ini membutuhkan waktu dan bisa sulit untuk diukur. Untuk catatan perawatan kesehatan biasa dengan ukuran lebih dari 25 MB, kecepatan pemrosesan dan skalabilitas yang tinggi adalah keharusan.”

“Itu sebabnya VIC memilih solusi Layer 2 yang dirancang untuk mengatasi keterbatasan kecepatan dan skalabilitas. Beberapa bulan terakhir sangat padat dengan aktivitas, dan ini hanyalah awal dari perjalanan menarik yang dilakukan VIC. VIC akan menjadi bitcoin perawatan kesehatan,” tambahnya.

Exit mobile version